ceo

SEO Links Exchanges, Blog Link Building Service Build Your Links For Free, Links Building Service SEO Links Attitude | Free SEO Links Building Free Backlink Service, Links Building 4 Free

Rabu, 01 Juli 2009

Petualangan Sungai


Terdapat lebih kurang 5 aliran sungai yang membentang diantara pegunungan disekitar kawasan Umpungeng.  Sungai-sungai ini bersih, bening dan sejuk mengalir diantara batu-batu besar dan kecil yang juga bersih membuat andrenalin kita terpacu saat melompat melintasi sungai.
Kegiatan menelusuri sungai merupakan proses pengenalan ataupun pembiasaan terhadap anak-anak untuk akrab dengan alam, andai mereka hanya sempat mengalami sekali saja dalam hidupnya dan merasakan asyik dan senang dengan alam, maka hal itu pun akan menjadi kenangan baik yang dengan sendirinya akan menumbuhkan naluri keperdulian untuk menjaga dan melestarikannya. Mereka akan merasakan kebebasan berexpresi ditengah alam yang damai dan bersahabat, mereka akan  merindukan untuk kembali suatu saat jika kelak mereka ditakdirkan hidup & berkarya di tempat lain ataupun kenegeri lain.

0 komentar:

Posting Komentar

Testimoni Pengunjung